VR menggantikan realitas Anda, sedangkan augmented reality menjembatani kesenjangan antara dunia fisik dan virtual. Kedua industri ini berkembang pesat, artinya pekerja seperti Noland akan diminati di tahun-tahun mendatang. Menurut laporan baru-baru ini dari International Data Corp, pendapatan dunia untuk pasar AR dan VR diperkirakan akan meningkat 100 persen atau lebih selama empat tahun ke depan, dengan total pengeluaran akan mencapai sekitar $ 215 miliar pada tahun 2021. AS pada kecepatan untuk menghabiskan $ 3,2 miliar pada AR dan VR tahun ini saja, menjadikannya pasar terbesar untuk teknologi baru ini.

Pertumbuhan industri tercermin dalam bisnis kecil seperti EON, yang dimulai pada tahun 1999 dengan dua pekerja dan tumbuh menjadi 90 pada tahun 2015. Saat ini, ia memiliki hampir 250 karyawan dan ingin menambah 110 lagi di tahun berikutnya karena permintaan untuk VR dan AR produk meningkat.

“Kami melihat orang-orang yang memiliki keterampilan pemrograman, yang tahu bagaimana membangun aplikasi canggih ini di satu sisi,” kata pendiri EON Reality Dan Lejerskar. “Dan di sisi lain, kami melihat orang-orang yang tahu pemodelan dan tahu cara membuat lingkungan 3-D yang canggih ini.”

Industri VR Semakin Berkembang Ke Industri Lainnya

Gaji awal untuk pekerja VR dan AR berkisar dari $ 60.000 hingga $ 80.000 per tahun, tetapi bervariasi berdasarkan industri dan peran. Tetapi menemukan pekerja dengan keterampilan ini dapat menjadi tantangan karena industri ini masih dalam tahap awal. EON telah bekerja sama dengan beberapa perguruan tinggi di seluruh negeri, termasuk Lehman College di Bronx, New York, untuk menawarkan program pelatihan untuk mempercepat dan mempercepat pekerja VR dan AR. “Kami berharap bahwa saat kami melakukan ini sendiri, universitas akan mengambil kurikulum untuk mulai memperluas tenaga kerja baru ini,” kata Lejerskar.

Pelatihan Augmented dan Virtual Reality

Tina Cheng adalah bagian dari kelas perdana 20 siswa di program Pelatihan Augmented dan Virtual Reality Lehman, yang berlangsung selama 11 bulan dan biaya di bawah $ 600. Setelah sebelumnya bekerja di bidang penyiaran dan arsitektur, Cheng mengambil jeda karier. Ketika dia kembali ke dunia kerja, dia memutuskan untuk mengubah arah dan mengejar karier baru di VR dan AR. Tugasnya meliputi pengkodean, animasi, grafik 3-D, dan desain web. Dia dan teman-teman sekelasnya sedang bekerja membuat tutorial dalam Virtual Reality.

“Saya menemukan kesempatan ini untuk mendidik kembali diri saya,” kata Cheng. “Saya pikir peluang untuk augmented reality dan virtual sangat besar. Dibutuhkan banyak kreativitas, dan pemahaman tentang bagaimana Anda dapat mengambil teknologi baru ini dan menguntungkan industri yang sudah ada. ”

Tetapi keterampilan ini juga dapat diajarkan, administrator program bersikeras, menambahkan bahwa pengalaman sebelumnya dalam pengkodean atau desain web tidak diperlukan untuk keberhasilan. Lehman juga bekerja dengan Kota New York untuk membuka pusat pelatihan di Brooklyn Navy Yard untuk memungkinkan lebih banyak siswa mengejar peluang.

“Ada peluang luar biasa bagi orang-orang yang berjiwa wirausaha, dan bagi orang-orang yang memiliki perasaan masa depan untuk berpartisipasi,” kata Ronald Bergmann, wakil presiden Lehman College CUNY wakil presiden bidang Teknologi Informasi dan kepala informasi. “Sungguh hal yang paling penting adalah hasrat dan kreativitas, karena Anda bisa mempelajari keterampilan ini.”

“Industri VR dan AR benar-benar muda, sehingga ada potensi besar untuk aplikasi baru yang perlu dibangun oleh pembuat konten,” katanya.

Gunakan jasa virtual reality terbaik dari in3perspective dengan harga terjangkau dan pengerjaan yang cepat. Gunakan kesempatan ini untuk menjadikan promosi Anda semakin menarik dan mudah.